Apakah Anda pernah berpikir tentang bermain poker pada mesin Linux Anda? Ini cukup mudah karena Anda hanya perlu menginstal paket yang tepat seperti kpoker atau sillyypoker dari toko distribusi Linux Anda dan Anda selesai. Namun, jika ingin bermain poker on-line untuk uang riil, maka ini mungkin tidak semudah kedengarannya Poker idn.

Ada banyak MS Home windows poker klien yang tersedia di web tapi masalahnya adalah bahwa tidak satupun dari mereka adalah penduduk asli poker untuk sistem operasi Linux. Beberapa dari mereka hanya perlu plugin Java yang terpasang di peramban Anda tapi ada banyak klien poker on-line yang Anda butuhkan untuk menginstal pada mesin Linux Anda sebelum bermain. Dalam artikel ini, kau akan belajar cara bermain poker on-line menggunakan klien Home windows Poker IDN Poker.

Untuk bermain poker on-line pada linux menggunakan klien poker home windows, Anda perlu menginstal aplikasi anggur. Anggur adalah program perangkat lunak yang dapat anda jalankan dan menginstal klien poker berbasis home windows pada mesin linux Anda dan bermain poker dengan mudah.

Ini yang perlu kau lakukan untuk menguji metode ini.:

• Pasang aplikasi anggur

• Pasang jendela berbasis poker klien daring menggunakan anggur

• Jalankan Home windows poker on-line klien menggunakan anggur

Bagaimana Cara Memasang anggur di komputer Linux-mu?

• Dalam kasus Anda menggunakan Linux beroperasi dengan manajemen paket debian ( DEB ) seperti Debian atau Ubuntu, Anda perlu menginstal anggur menggunakan perintah apt-get

# apt-get set up wine

Catatan: apt-get akan membutuhkan hak root!

• Jika Anda menggunakan topi merah dengan manajemen paket redhat (RPM ) dan itu dilanjutkan Fedora atau CentOS, Anda perlu menginstal anggur menggunakan perintah instalasi yum:

– yum set up wine

Catatan: yum perlu hak akses root!

Bagaimana cara menginstal Home windows berbasis klien daring pada Linux?

By admin